Seluruh Pimpinan dan Staf Hotel Sarangan Permai Madiun mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga diampuni semua dosa-dosa kita. "Terima kasih atas kunjungan Anda"

Rabu, 29 Juni 2011

Penutupan MTQ XXIV Jatim
Pelaksanaan upacara penutupan MTQ XXIV Propinsi Jawa Timur Tahun 2011 dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2011 jam 20.00. Prosesi Penutupan MTQ diawali dengan acara seremonial berupa upacara penutupan dilanjutkan dengan penyerahan piala kejuaraan masing-masing jenis lomba dan penyerahan Bendera MTQ dan Piala bergilir kepada Juara Umum yaitu Kab. Sidoarjo yang diwakili oleh Bupati Sidoarjo Bp. saifulilah.
Upacara penutupan MTQ XXIV Provinsi Jawa Timur Tahun 2011 ditutup oleh bapak Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Saifulloh Yusuf ditandai penekanan sirine dan pesta kembang api, dilanjutkan dengan penampilan berbagai macam hiburan yang merupakan kesenian khas Kota Madiun yang cukup representatif yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan kafilah. Dan Untuk Hiburan seluruh Kafilah MTQ dan warga Madiun dihibur oleh Band Ibukota yaitu = WALI =.
Adapun Peringkat Juara Umum MTQ XXIV Jawa Timur adalah :
1.   Kab. Sidoarjo (Juara Umum)
2.   Kota Malang
3.   Surabaya
4.   Kab. Gresik
5.   Kab. Nganjuk
6.   Kota Madiun
7.   Kabupaten Lumajang
8.   Kab. Probolinggo
9.   Kab. Pamekasan
10. Kab. Malang


1 komentar:

  1. Salut... berita dan foto2 perhelatan MTQ benar2 lengkap. :)

    BalasHapus